Senin, 03 Maret 2014

tentang Miley Cyrus


 

Meski belakangn lebih sering diberitakan negatif karena persoalan pribadi, bukan berarti telinga kita harus absen dari kemampuan musikalitas Miley Cyrus.

Buktinya, album Bangerz yang baru saja ia luncurkan tetap menduduki posisi teratas, dan lagu-lagunya wara-wiri di radio dan TV musik dunia.

Ini tentu prestasi bagus, mengingat banyak orang menyangsikan kemampuannya, setelah pemeran Hannah Montana itu lepas dari label Disney-nya, di mana ia kala itu selalu membawakan lagu-lagu remaja ceria.

Dengan pencapaian ini, Miley berhasil membuktikan bahwa ia tidak hanya 'gila' di luar musik, tapi di dalam musik 'kegilaannya' tetap membawa hasil membanggakan.


Lalu, siapa orang yang paling berjasa dalam hal mengibarkan bendera kegemilangan Miley? Jawabannya Mike Will Made-It. Ya, musisi bertangan dingin ini berbaik hati memberikan lagu hip hop-nya untuk dibawakan penyanyi pirang itu.

Dikutip dari People, sebelum mengatrol nama Miley, Mike berjasa dalam melambungkan nama-nama penyanyi besar di industri musik seperti Rihanna, Lil Wayne, dan 2Chainz.

We Cant Stop adalah contoh lagu party anthem yang menandakan kesuksesan come back Miley, meski sebenarnya lagu itu dibuat Mike untuk Rihanna.

Ide Mike menduetkan Miley dengan beberapa penyanyi besar juga terbukti ampuh, misalnya ketika gadis ini dipasangkan dengan Big Sean dalam Love Money Party dan My Darlin, atau ketika ia memadukan suara dengan Future dalam Stand by Me.

Dan kalau kita mau bicara jujur, tingkah Miley yang belakangan terlihat aneh (baca: sedikit liar) akan terlihat wajar, apabila kita melihat kembali jenis lagu apa yang kini ia bawakan.

Dan hal ini tentunya mengingatkan kita pada aksi heboh Britney Spears, yang mendadak terlihat 'nakal', setelah sebelumnya dikenal sebagai penyanyi yang manis.

Laiknya Britney, Miley merasa ini adalah saat bagi dirinya untuk lebih mengesplorasi sisi hidupnya yang lain. Dan hal itu, terefleksi dengan baik dalam dua videonya Adore You dan Wrecking Ball.

Oke deh kalau begitu, selamat bersenang-senang ya Miley!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar